Benda Pusaka| Pusat Benta Antik| Mustika Batu| Jimatan Asli bertuah
Terimakasih atas kunjungan anda di Situs kami/Pendopo Bertuah/Menyajikan berbagai SaranaBertuah. Semoga sajian kami bisa membantu menyalurkan kelangenan anda, dalam mencari Sarana Pusaka, Wesiaji, Mustika dan berbagai jenis Pusaka-Pusakayang terbaik kami, berbagai jenis pusaka yang akan kami sajikan seperti Keris, wesiaji, mustika, akik, cinin, aksesoris pusaka, benda-benda antik dll.
Segera hubungi Call Center kami jika anda jatuh cinta dengan koleksi kami.

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG PUSAKA TIDAK SESUAI DENGAN FOTO PILIHAN ANDA

  • Cara Pembelian Melalui Sms
  • Pilih Produk Anda Ketik Sms Dengan Format: Nama - Alamat - Judul Produk - Kode Produk - Harga Produk

    Contoh: ( Laila Sari – Perum ASMARA Raya No.1, Jl. CINTA, Jakarta Pusat. – MUSTIKA – JP322 – Rp 3.500.000 )
    Lalu Kirim Ke 0852 011 740 40

    Transfer Pembayaran
    Rekening BCA 3820580876

    Rekening BRI 0068.01.005162.53.6
    A/N: Aris Widyana

  • Pengiriman Barang
  • Barang akan dikirim setelah pembayaran selesai melalui paket kilat TIKI, JNE atau POS Indonesia.

    Home » , , , , , , » BATU MUSTIKA AKIK TELAGA SUNGSANG

    BATU MUSTIKA AKIK TELAGA SUNGSANG

    KODE : M.0732
    [akik batu mustika asli] [akik batu mustika alam] [batu akik mustika pemikat] [batu akik mustika bertuah] [batu akik mustika pengasihan]

    [mustika batu akik asli] [mustika batu akik bertuah] [mustika batu akik telaga sungsang] [mustika batu akik hitam putih]


    [hitam putih batu akik] [hitam putih batu mustika] [hitam putih mustika bertuah] [hitam putih telaga sungsang batu mustika]

    BATU MUSTIKA TELAGA SUNGSANG / TELOGO SUNGSANG



    Dimensi : 22x16x5 mm

    Melalui wisik ghaib nimas sekar sungsang batu akik mustika ini diberinama mustika telaga sungsang / telogo sungsang.
    sungsang sendiri berarti terbalik, hitam putih merupakan cerminan kehidupan, yang selalu berlawanan tetapi selaras keberadaannya.
    Dalam kehidupan kita tidak bisa memungkiri adanya iri, dengki, dari lawan maupun yang kita anggap kawan, kebencian selalu ada disekitar kita. terkadangpun kita tidak mengetahuinya siapa lawan dan siapa kawan yang sesungguhnya.
    menurut wisik ghaib yang ada mustika telaga sungsang ini memancarkan aura energi yang sangat lembut dan mendominasi sekitar dengan sangat halus dan lembut. menjadikan suasana harmonis dan selalu menyelaraskan energi lawan atau pun kawan disekitarnya dengan sangat lembut sehingga baik lawan sekalipun tidak merasa tersakiti atau dibalikkan secara bathin dari kebencian menjadi cinta kasih. dan selalu selaras dengan kita.
    Mustika batu akik telaga sungsang sangat cocok untuk orang yang selalu cinta damai dan memiliki pergaulan yang luas, Pebisnis atau wirausaha, pejabat, pegawai kantor, sales marketing, bahkan ibu rumah tangga sekalipun.
    auara energi yang dipancarkan mustika ini bisa langusung dirasakan, dibuktikan setelah kunci ritual penyatuan energi diberikan hanya kepada pemahar yang telah serius memahari musrtika telaga sungsang.


    MAHAR RITUAL : 1.255.000

    mustika khusus pengasihan daya pikat tinggi :
    mustika khsusus laki-laki : [mustika akik prinsil lanang] [mustika jok rabi] [mustika rojo lanang]
    mustika khusus wanita : [mustika genduk layangsih] [mustika sekar mayang] 

     

    pendopobertuah.Com (Toko Pusaka Antik) Pusat Gallery Pusaka Asli, Sepuh, Kuno, Peninggalan Leluhur, budaya Nusantara, berbagai sarana, dan Pusaka, Keris, Pedang, Kujang, Tombak, dan Aksesoris. Serta Pusaka-Pusaka bertuah lain Kunjungi Juga Cabang Resmi Kami SITUS-PMAHARARAN-KERISPUSAKA.Com, PEMAHARAN-BENDA-BERTUAH.Com, PEMAHARAN-BARANG-ANTIK.Com, PEMAHARANKERIS-ISTIMEWA.Com
    Cari Berbagai Mustika : Mustika bertuah | ragam mustika | ragam benda antik
    Situs berbagai benda antik beruahragam benda antik -